oleh

Gerebek Sabung Ayam, Polres Lutra Tangkap 2 Pelaku dan 11 Sepeda Motor

LUTRA, CARIBERITA.CO.ID – Unit Resmob Sat Reskrim Polres Luwu Utara bersama Polsek Bone-Bone melakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap pelaku judi sabung ayam. di Desa Bungadidi, Kecamatan Tanalili, Kabupaten Luwu Utara, Ahad, (12/04/2020),

Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit I AIPDA Iksan bersama Brigpol Amri berdasarkan Informasi dari masyarakat bawah wilayah tersebut sering menjadi tempat perjudian sabung ayam.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP. H. Syamsul Rijal, S. Sos, MH mengatakan bahwa kejadian tersebut upaya meniadakan penyakit masyarakat, yang kemudian akan dilakukan secara berkesinambungan dan para pelaku akan dilanjutkan ke proses hukum.

“Apalagi saat ini dengan adanya beberapa edaran pemerintah untuk “DI RUMAH AJA” terkait dengan mewabahnya Covid-19, maka para pelaku akan ditindak tegas supaya menjadi contoh kepada masyarakat lainnya untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum,” ungkap Syamsul Rijal.

Diketahui, Polisi mengamankan pelaku lelaki HS dan ARP keduanya warga Desa Poreang, Kecamatan Tanalili, serta 4 Ekor ayam sabung, dan 11 Unit Motor.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait