oleh

PMI Kota Palopo Dapat Bantuan APD dan Sprayer dari PMI Sulsel

PALOPO, CARIBERITA.CO.ID – Unit Tranfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palopo menerima bantuan alat percepatan pencegahan virus corona dari PMI Sulsel, Selasa (13/04/20).

Diketahui, Bantuan berupa 5 unit alat sparayer, 5 pasang sepatu Booth, 5 pasang sarung tangan karet, 5 Kg kaporit dan 100 lembar brosur Covid-19, diterima langsung oleh ketua PMI Haidir Basir didampingi Kepala Markas Sry Rafika Hastuti dan Komandan Unit Markas PMI Palopo Kaswin Ibnu Hajar, di aula Markas PMI kota Palopo.

“Alhamdulillah peralatan sudah kita terima dan akan kita gunakan semaksimal mungkin dalam rangka membantu masyarakat dan melindungi mereka dari wabah virus corona,” ungkap Hadir Basir.

Lebih lanjut, Ketua PMI Palopo yang akrab disapa HB, juga berterimakasih kepada Ketua PMI Sulsel yang telah memberikan bantuan dan pihaknya juga akan terus menjalin koordinasi dengan pemerintah Kota Palopo untuk penanganan pandemi Covid-19.

“Koordinasi akan tetap kita bangun dengan pemerintah kota Palopo dalam rangka bersatu padu melawan virus corona,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait