Ini Penyebab Dua Pemuda Diamankan Polisi di Palopo

PALOPO.CARIBERITA.CO.ID – Unit Resmob Satreskrim Polres Palopo berhasil amankan Dua Pemuda terduga pelaku pengeroyokan, di Jalan Pongtiku, Rabu (03/06/2020), sekira pukul 19.00 Wita.

Penangkapan terhadap kedua terduga pelaku berinisial AP (19) dan S (21) di pimpin langsung oleh Kanit I (Pidum) Ipda Nurdin ,SH.MH,.

Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, SH, SIK, MH, mengatakan pelaku dan sejumlah rekannya mengeroyok korbannya tepat depan Bank BNI, di Jln. Dr. Ratulangi, Kota Palopo, pada Kamis, (28/05/2020).

“2 pelaku kita sudah amankan, sekarang sudah ada di Polres untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, sementara rekan lainnya yang terlibat masih pengejaran polisi,” Kata Alfian Nurnas. Kamis, (04/06/2020)

Lebih lanjut Alfian, kata dia, bahwa berdasarkan informasi dihimpun petugas bawah pengeroyokan ini terjadi bermula pelaku kesal saat korban menggeber-geber gas motor di depan SMP 1 Palopo hingga mengejar korban dan mengeroyok korban.

“Para pelaku mendapati korban di depan bank BNI kota Palopo sehingga langsung memukul korban pada bagian kepala secara bersama-sama menggunakan helm,” terang Kapolres Palopo.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka lecet pada bagian lutut kiri dan kanan. korban juga merasakan sakit pada bagian kepala.
(HMS Polres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait