Curi HP, Pria Asal Luwu Utara Diciduk Polisi di Palopo

PALOPO, CARIBERITA.CO.ID – Unit Reskrim Polsek Wara jajaran Polres Palopo, dipimpin Ipda Ahmad Akbar telah melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku pencurian Handphone (HP), di Jln. Poros Masamba, Kamis, (04/06/2020).

Penangkapan terduga pelaku Darwis (21) asal Luwu Utara Itu atas laporan pengaduan yang tertuang dalam laporan polisi: LPB / 33/ IV / 2020 / SPKT tanggal 17 April 2020.

Kasubag Humas Polres Palopo Iptu Edy Sulistiono mengatakan Kejadian itu terjadi pada hari Kamis tanggal 9 April 2020 sekitar pukul 11.30 wita bertempat di Jalan Benteng Raya Kota Palopo.

“Pelaku masuk dalam kamar kost korban bernama Ardia kemudian mengambil handphone korban saat sedang ditinggal bekerja,” Kata Edy Sulistiono.

Lebih lanjut, Kasubag Humas menjelaskan bahwa korban baru mengetahui setelah korban pulang kerja dan mendapati kamar kostnya telah terbuka dan handphonenya sudah hilang. petugas berhasil mengamankan pelaku atas dasar penyelidikan dan pulbaket serta informasi dari masyarakat.

“Barang bukti yang diamankan satu Unit HP merk VIVO Y15 warna biru. Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Wara guna proses hukum lebih lanjut,” Jelas Edy.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait