oleh

Usai Aniaya Keluarganya Sendiri, Pria di Palopo Serahkan Diri ke Polisi

PALOPO, CARIBERITA.CO.ID – Penganiayaan yang terjadi Kamis 4 Juni 2020, di depan SDN Mawa jalan Andi Bintang Kecamatan Sendana, Kota Palopo, Akhirnya menyerahkan dirinya ke Polisi, Senin, (08/06/2020), Sekira pukul 16.00 wita.

Pelaku GR (34) warga Jln. Andi Bintang, Kelurahan Murante itu telah melakukan penganiayaan terhadap DR (korban), dimana kejadian tersebut bermula korban kerap mencampuri rumah tangga pelaku, bahkan sering menceritakan kejelekan pelaku ke orang lain, sehingga pelaku datang ke samping rumah korban sambil berkata Kasar dan melakukan penganiayaan yang melukai korban mengunakan Badik/pisau.

“Dari akibat penikaman, korban mengalami luka terbuka pada tangan kiri (antara ibu jari dengan jari telunjuk) dan pada ujung jari telunjuk, sehing ga korban menjalani rawat inap selama dua hari dan saat ini sudah berada di rumahnya,” Kata Kapolsek Wara Selatan Iptu Marten, Selasa, (09/06/2020).

Lebih lanjut, kata dia, pelaku yang telah melakukan usai melakukan perbuatan pelaku membuang barang buktinya di sungai dan sehingga personil melakukan pencarian barang bukti tersebut.

“Personil berhasil menemukan barang bukti tersebut berupa sebilah pisau dapur yang digunakan pelaku,” Jelasnya

Sementara itu kasubag Humas Polres Palopo Iptu Edy Sulistiono menambahkan bahwa pelaku telah menyerahkan diri, setelah Polsek Wara Selatan bersama Bhabinkamtibmas melakukan koordinasi dengan keluarga pelaku.

“Pelaku sudah menyerahkan diri ke Polisi. pelaku dan korban juga merupakan satu rumpun keluarga,” Tambah Edy Sulistiono.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait