oleh

Begini Kronologis Warga Pentojangan Palopo Diterkam Buaya

PALOPO, CARIBERITA.CO.ID – Seorang warga Kelurahan Pentojangan, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo diterkam buaya, di sungai Pentojangan, Rabu, (10/06/2020).

Kejadian tersebut bermula saat korban Muslimin (63) dan kedua anaknya menuju kesungai Pentojangan untuk membuang telur dengan niat memberi makanan pada buaya, namun tiba-tiba seekor buaya berukuran besar muncul dan langsung menerkamnya hingga membawanya ketengah sungai.

Sementara itu, Babinsa Kelurahan Pentojangan, Sertu Abd. Hapid saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut bahwa salah satu warga binaanya diterkam buaya dan kini telah berada di rumah sakit Sawerigading Rampoang untuk dilakukan perawatan.

” iya betul, salah seorang warga binaan saya diterkam buaya. tadi saya jenguk dirumah sakit, korban mengalami luka dibagian Dada, Pinggang, Kaki dan dibagian pantat, korban akan dilakukan operasi,” Kata Abd. Hapid.

Atas Kejadian tersebut korban bisa diselamatkan oleh kedua anaknya bernama Egi dan Idil sehingga terlepas dari cengkraman buaya tersebut.
(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait