oleh

Polri Peduli, Polres Palopo Bagikan 10 Ton Beras untuk Warga Kurang Mampu

PALOPO, CARIBERITA.CO.ID – Polres Palopo menerima bantuan dari Mabes Polri berupa beras sebanyak 10 ton, Rabu, (10/06/2020).

Bantuan tersebut diperuntukan bagi masyarakat tergolong miskin, yang belum pernah tersentuh bantuan dan warga yang terdampak dari virus covid-19 belakangan ini.

Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas SH., SIK., MH, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima bantuan beras sebanyak 10 ton yang akan disalurkan pada masyarakat yang terdampak covid -19.

“Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat pada saat kondisi pandemi saat ini, ” kata Alfian Nurnas.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Palopo Iptu Edy Sulistiono menambahkan bahwa bantuan beras Polri ini akan disalurkan melalui masing masing Polsek. kemudian akan disalurkan oleh Bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang sudah terdata di wilayah masing –masing.

“Polri mencoba berbagi rizeki dengan masyarakat yang ekonominya tergolong kurang mampu yang terdampak Covid-19, mulai dari fakir miskin, yatim piatu sampai masyarakat kurang mampu,” tambah Iptu Edy Sulistiono.

Lebih lanjut Edy, kata dia, bahwa ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 dan semoga pemberian beras ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat.

“Semoga bantuan ini nantinya bisa dimanfaatkan, dan diharapkan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam menghadapi Covid-19 dengan tetap menjaga kesehatan, jaga jarak dan tetap memakai masker ketika berada di luar rumah dan menghindari kerumunan,” Tutup Kasubag Humas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait