oleh

Aksi Massa Badko HMI Sulselbar Geruduk Kantor PLN

MAKASSAR, CARIBERITA.CO.ID – Puluhan Mahasiswa terhimpun dari Badan Kordinasi Himpunan Mahasiswa Indonesia (BADKO HMI) Sulselbar melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor PLN Persero wilayah Sulselbar, Jalan Hertasning. Rabu, (17/06/2020).

Jendral Lapangan BADKO HMI Sulselbar Shalahuddin Al Ayyuby sapaan akrab Nugie memprotes kebijakan pemerintah yang sepihak menaikan tarif listrik untuk kalangan 900 watt ke atas.

Dalam aksinya, puluhan mahasiswa ini berusaha menduduki kantor PLN Persero wilayah sulselbar untuk meminta kejelasan pihak PLN terkait kenaikan tarif dasar listrik.

“Kami meminta general manager agar keluar dari ruangannya dan menemui kami dan masyarakat dan menjelaskan terkait kenaikan tarif listrik hingga dua kali lipat,” ungkap Nugie dalam orasinya.

Selain memaksa masuk untuk menduduki kantor PLN, puluhan mahasiswa juga berusaha memblokade jalan Hertasning sebagai bentuk protes kepada pemerintah, terkait beberapa kebijakan yang memberatkan para masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait