oleh

Karang Taruna Desa Bulusuka Salurkan Bantuan ke Korban Bencana

JENEPONTO, CARIBERITA.CO.ID – Karang Taruna Desa Bulusuka salurkan bantuan ke Korban Bencana Tanah Longsor dan Banjir di Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Minggu, (21/06/2020).

Dalam aksinya Karang Taruna Desa Bulusuka membawa bantuan berupa Pakaian, logistik dan Alat-alat Dapur.

“Alhamdulillah dengan Aksi Penggalangan Dana yang kami lakukan selama tiga hari di Desa Bulusuka dengan berjalan dari rumah ke rumah sekiranya bisa mengumpulkan dana sebanyak kurang lebih 4 juta,” jelas Suhardi Ketua Karang Taruna Desa Bulusuka.

Ia juga mengatakan bahwa Dana yang terkumpul ini, dipergunakan untuk belanja lebih kepada kebutuhan yang paling pokok.

“Meski kami tahu, bahwa bantuan berupa sembako sudah banyak donatur yang menyumbang, sehingga kami berinisiatif untuk membelanjakan logistik dan selebihnya masukkan ke dalam amplop,” ujar Suhardi.

Sementara Kepala Desa bulusuka, Hamzah, mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Karang Taruna Desa Bulusuka karena dengan penuh kreativitas, melakukan Penggalangan Dana dengan semangat kebersamaan dan rasa sosial yang tinggi.

“Saya selaku kepala desa merasa bangga. Kalian hebat,” Kata Hamzah.

Karang Taruna Desa Bulusuka juga berterima kasih kepada Pemerintah Desa Bulusuka beserta jajarannya, terkhusus lagi pada Masyarakat Desa Bulusuka atas partisipasi, dukungan dan motivasi yang di berikan sehingga kegiatan ini berjalan aman dan lancar seperti yang harapkan.

Arung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait