oleh

Ketua KNPI Sul-Sel Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Presiden RI

MAKASSAR, CARIBERITA.CO.ID – Ketua KNPI Sulawesi Selatan H. Andi Muhammad Arham Basmin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Republik Indonesia, Ir Jokowi Widodo yang ke-59.

Selain Memberikan Ucapan, Putra Bupati Luwu Basmin Mattayang itu, Juga mendoakan kesehatan Presiden Dua Periode itu.

” Selamat Ulang Tahun Kepada President Republik Indonesia, Bapak Ir Joko Widodo semoga Bapak Presiden tetap sehat dalam menghadapi berbagai polemik yang melanda negeri kita ini,” Ucap Arham Basmin.

Arham Juga Mendoakan untuk kasus Pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung, agar cepat berlalu dan rakyat Indonesia bisa kembali beraktivitas seperti semula.

“Bukan perkara yang mudah memimpin Negara dengan penduduk lebih dari 300 juta jiwa, tentu dibutuhkan ketenangan berpikir dan juga aksi yang visioner dan semoga di sisa 4 Tahun bapak menjabat Presiden Republik Indonesia ‘di Negara yang besar bernama Indonesia,Bapak mampu menyelesaikan seluruh agenda yang tertuang dalam nawacita-nya,” Sambung Arham

Diakhir kata ketua KNPI Sulawesi Selatan megatakan Bahwa KNPI sebagai organisasi pemuda yang punya latar belakang anak muda yang multi etnik akan selalu berjalan Sinergi dengan Pemerintahan.

“In shaa Allah KNPI Sulawesi Selatan akan tetap konsisten bersama Pemerintah menjadi kawan Berpikir, Kawan Kritis dan juga Kawan yang selau memberikan solutif untuk mengawal agenda pemerintahaan ke depan,” kunci Arham

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *