ASKAB PSSI Maros Serahkan Bantuan Mesin Rumput Ke Pecinta Sepakbola Maros

MAROS, CARIBERITA.CO.ID –– Asosiasi Kabupaten PSSI Maros setelah membenahi kepengurusan langsung tancap gas bekerja untuk mengembalikan kembali kejayaan Person maros.

Kerja nyata Ketua Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Maros, diawali dengan menghadirkan mesin pemotong rumput lapangan.

bantuan mesin pemotong rumput lapangan itu diserahkan langsung oleh ketua Askab Maros kepada bakri Hamdan selaku pencinta sepakbola spanyol sekaligus pengelola stadion kassi kebo kabupaten Maros, Ahad, 21/06/2020.

Menurut Yusdal Yusuf selaku ketua Askab PSSI Maros mengatakan untuk memperbaiki persepakbolaan kita dimaros harus diawali dari perbaikan infrastruktur lapangan, ketika lapangan baik tidak menutup kemungkinan insyaallah akan melahirkan bibit – bibit muda atlet sepak bola yang akan mengharumkan nama maros dibidang sepak bola.

Mesin tersebut ditujukan untuk membantu kemajuan sepakbola Maros, minimal dimulai dari kualitas lapangan. Hal tersebut disampaikan oleh Yusdal Yusuf saat menyerahkan bantuan tersebut.

“Kita tentu ingin melihat dunia sepakbola kita maju, dan itu butuh dukungan dari semua pihak, utamanya pemerintah,” sebutnya.

Dirinya menilai, persepakbolaan di Maros ini sangat kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah kabupaten Maros.

“Saat ini, pemda Maros sangat minim perhatiannya pada bidang olahraga sepakbola. Jadi, mari dengan segala keterbatasan kita untuk saling membantu demi kemajuan sepakbola kita,” ungkapnya.

Caber Maros : Hamzah Usman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait