oleh

Sempat Buron, Pelaku Penganiayaan Akhirnya Berhasil Diamankan Polisi

PALOPO, CARIBERITA.CO.ID – Personil Unit Reskrim Polsek Wara bersama Bhabinkamtibmas, melakukan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan, di Jln. Cakalang Kelurahan Ponjalae Kecamatan Wara Timur Kota Palopo, Minggu, (21/06/2020)

Pelaku IR (24), Warga Kecamatan Wara Timur itu diamankan polisi atas laporan korban yang tertuang dalam Laporan Polisi Nomor : LPB/107/X/YAN.2.5/2019/SPKT, Tanggal 09 Oktober 2020, atas pelapor Karnadi.

Panit Reskrim Polsek Wara Ipda Andi Akbar mengatakan kejadian tersebut terjadi pada 08 Oktober 2019 lalu, dimana saat korban sedang minum ballo bersama pelaku di lorong Cimpu, Kota Palopo, akibat pengaruh alkohol (mabuk) pelaku bersama temannya melakukan penganiayaan terhadap Karnadi (korban).

“Atas Kejadian tersebut korban mengalami luka terbuka pada kepala bagian belakang, luka bengkak pada mata kanan, pipi kanan, serta luka gores pada hidung, dan kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Wara,” Kata Andi Akbar.

Sambung Andi akbar, berdasarkan hasil penyelidikan dan informasi yang di himpun petugas pelaku berhasil diamankan serta mengakui dan membenarkan perbuatannya telah melakukan penganiayaan.

“Atas perbuatannya, pelaku diamankan dalam perkara TP. penganiayaan secara bersama-sama atau penganiayaan, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 170 ayat (1) KUHPidana subs Pasal 351 ayat (1) KUHPidana, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” tambahnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait