oleh

Pelaku Penganiayaan yang Menyebabkan Tauran Antar Kelompok Diringkus Polisi

PALOPO, CARIBERITA.CO.ID  – Polisi berhasil mengamankan terduga pelaku penganiayaan dan pengeroyokan di Jln. Manunggal Kota Palopo, yang terjadi pada Senin (01/06/20) lalu.

Pelaku AR (41) warga jalan Manunggal itu berhasil diringkus Unit Resmob Polres Palopo yang dibackup Polsek Baebunta, di Desa Tete Induk, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Rabu, (24/06/20).

Kasubbag Humas Polres Palopo Iptu Edi Sulistiono mengatakan bahwa pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban (AH) akibat melakukan pelemparan rumah warga.

“Pelaku dan rekannya mengejar korban melakukan penganiayaan di depan SDN 234 Temmaleba dengan menggunakan kepalan tangan dan benda tumpul,” Kata Edi Sulistiono dalam rilisnya.

Lanjut Edi, saat ini pihak kepolisian masih mencari pelaku lainnya yang terlibat atas kejadian tersebut dimana kejadian itu korban mengalami luka lecet, lebam dan luka robek pada bagian kepala.

“Pelaku kini berada di Mapolres Palopo guna proses hukum lebih lanjut dan pelaku juga dijerat pasal 170 KUHPidana, dengan ancaman 5 tahun penjara,” Tambahnya (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait