oleh

Sempat Tertunda, Pelaksanaan Tes SKB Kembali Dijadwalkan

BELOPA, CARIBERITA.CO.ID  – Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang sempat tertunda akibat Covid-19 akan segera dilaksanakan.

Badan Kepegawaian Negara ( BKN) mengumumkan jika Pelaksaan Tes SKB direncanakan akan digelar pada Agustus-September Mendatang.

Proses seleksi CPNS 2019 ini akan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Serta, jadwal itu masih memungkinkan berubah dengan tetap menyesuaikan status kedaruratan virus Corona (COVID-19) di Indonesia.

Untuk seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Luwu formasi 2019, yang lolos seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dari semua formasi, sebanyak 400 peserta, dari 3051 pendaftar

“Mereka yang dinyatakan lolos seleksi SKD, akan melanjutkan seleksi tes SKB, akan berebut 185 kuota CPNS, di bidang Guru, Kesehatan dan Teknisi,” ujar, Kepala Badan Kepegawain Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu Drs H Sulaiman, Selasa, 23 Juni 2020.

Lanjut, Sulaiman, mengatakan bahwa mengenai pelaksanaan tes SKB CPNS Pihaknya masih menunggu juknis dari Badan Kepegewaian Negara (BKN) Indonesia.

“Prakiraan seleksi CPNS akan digelar bulan Agustus, namun saat ini kita masih menunggu juknis dari Badan Kepegewaian Negara (BKN),” jelasnya

(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait