oleh

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Palopo Anjangsana ke Panti Asuhan dan Warakawuri

PALOPO, CARIBERITA.CO.ID – Polres Palopo kunjungi panti asuhan dan Warakawuri Polri, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Tahun, Kamis, (25/05/2020), sekira pukul 15.30 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, SH.SIK.MH didampingi oleh Wakapolres Palopo Kompol Budi Gunawan, SE, Polsek jajaran dan pengurus Bhayangkari cabang Palopo.

Kapolres Palopo AKP Alfian Nurnas, SH, SIK, MH mengatakan kunjungan Polres Palopo ke panti asuhan dan Warakawuri Polri ini dalam rangka hari Bhayangkara ke 74.

“Tali Asih Jajaran Polres Palopo ini merupakan bentuk rasa syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena Polri sudah 74 tahun mengabdikan diri kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara,” Kata Alfian Nunas.

Diketahui, sebanyak 9 panti asuhan di Palopo yang disalurkan sembako yakni panti asuhan Nur Illahi, Uswatun Hasanah, Halimahtussa’diyah, Ar Rahman, Ponpes Hidayatullah, Opu Dg Risaju , Al Annur, pondok pesantren Nur Hidayah dan panti asuhan Al Muhaymin dan untuk Warakawuri, disalurkan kepada, NY. Suriadi, NY. Yadi, NY. Parinding , NY. Mei Daalrmanto , NY. Kisman dan NY. Joko.

(abdy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait