oleh

Antisipasi Longsor Susulan, Polres Palopo Dirikan Posko Bencana

PALOPO, CARIBERITA.CO.ID – Kapolres Palopo, AKBP. Alfian Nurnas didampingi Waka Polres, Kompol. Budi Gunawan, Kasat Sabhara, AKP. Geryanto Pabuang, dan Kasubbag Humas Polres Palopo, IPTU. Edi Sulistyono tinjau lokasi longsor di KM 23 dan km 21, Kelurahan Battang Barat, Kecamatan Wara Barat, Sabtu (27/06/2020).

Kapolres Palopo sebelumnya telah terjun langsung pada Jumat, 26 Mei 2020, sekira pukul 20 : 00 WITA, pasca terjadinya longsor, untuk mengimbau masyarakat agar tetap waspada terjadinya longsor Susulan.

Saat ditemui awak media Kapolres Palopo mengatakan kita telah mengingatkan kepada personel untuk senantiasa kompak, serta menyiapkan posko bencana.

“Posko bencana dari Polres Palopo telah kita siapkan, guna mengantisipasi terjadinya longsor susulan dan posko tersebut berada di halaman masjid Al Huda paredean km 19,” Kata Alfian Nurnas.

Berdasarkan pantaun tim cariberita.co.id hingga saat ini terdapat sejumlah retakan pada bahu jalan poros Palopo-Toraja km 23 yang bila mana mungkinkan bisa terjadi longsor susulan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait