oleh

Kasus KDRT, Seorang Nelayan di Palopo Amankan Polisi

PALOPO, CARIBERITA.CO.ID – Tim Resmob Satreskrim Polres Palopo telah melakukan penangkapan terhadap pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Pelabuhan TPI (Tempat Pelelangan Ikan) kota Palopo Minggu,( 28/06/2020).
sekitar pukul 10.30 Wita.

Terduga pelaku Hamza (27) warga Kecamatan Wara Timur, yang berprofesi sebagai nelayan itu di amankan berdasarkan laporan polisi : LPB /105/ VI / 2020 / SPKT. Tanggal 11 Juni 2020.

Kejadian tersebut terjadi pada 11 Juni 2020 di TPI Kota Palopo dimana korban menegur pelaku untuk tidak mematikan pompa air PDAM, namun pada saat di tegur oleh korban pelaku langsung marah kemudian langsung mendatangi korban kemudian meninju tangan korban kemudian melilit tangannya hingga terasa sakit, dimana korban mengalami memar pada tangan kanan bagian bawah.

Kasubag Humas Polres Palopo mengatakan bawah berdasarkan informasi yang didapatkan team terkait keberadaan pelaku, team langsung menuju ke lokasi di TPI (tempat pelelangan ikan ) kota palopo dan dilakukan penangkapan.

“Saat di interogasi pelaku mengakui perbuatanya telah memukul pundak korban sebanyak 2 (dua) kali kemudian menarik badan korban sehingga korban keluar dari pintu,” Kata Edi Sulistiono.

Kini pelaku di bawah ke Mako polres Palopo guna proses lebih lanjut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait