oleh

Miliki Sabu, Warga Wara Timur Kota Palopo Diringkus Polisi

PALOPO, CARIBERITA.CO.ID – Tim Opsnal Narkoba yg dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Palopo AKP Zainuddin, SE berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabhu, Pada Minggu, (28/06/2020), Sekitar Pukul 01:50 Wita.

Penangkapan terhadap Pelaku Nasrul (27) Warga Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, bermula Tim mendapatkan Informasi dari masyarakat yang menyampaikan bahwa di dalam lorong di Jalan Yos Sudarso Kel. Pontap Kec. Wara Timur Kota Palopo kerap terjadi penyalahgunaan narkotika jenis shabu,

Kasat Narkoba AKP Sainuddin melaui Kasubag Humas Polres Palopo Iptu Edi Sulistono mengatakan berdasarkan informasi tersebut bahwa pelaku akan keluar dari dalam lorong menggunakan sepeda motor, ketika diberhentikan pelaku dilakukan penggeledahan badan dan ditemukan barang bukti.

” Saat Di introgasi Nasrul menerangkan bahwa narkotika jenis shabu tersebut diperoleh dari seseorang yg bernama lelaki. Kallang (DPO) dengan cara membeli seharga Rp. 600.000,” Kata Edy Sulistiono.

Sambung Kasubag Humas, Kata dia, adapun barang bukti yang ditemukan 1 (satu) sachet plastik berisi kristal bening yang diduga sabu dengan berat : 0,48 gram ditemukan di atas jalan beton didalam lorong yg terjatuh dari pembungkus rokok class mild dan 1 (satu) unit handphone merek Samsung Lipat warna ungu dengan nomor gsm 085 350 370 178 ditemukan di dalam saku celana sebelah kanan bagian depan.

“Personil Juga menemukan Barang Bukti 1 (satu) Set Bong, 1 (satu) korek api, 1 (satu) buah sumbuh, 2 (dua) saset plastik bening kosong, 1 (satu) batang kaca pireks, dan 1 (satu) sendok sabu,” tambah Edy

Kini pelaku dan Barang Bukti dibawa dan diamankan di ruang Sat Narkoba Polres Palopo untuk proses hukum lebih lanjut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait