oleh

10 Kepala Sekretariat Panwascam Se-Bulukumba Terima SK Hari Ini

BULUKUMBA, CARIBERITA.CO.ID –Sebanyak 10 orang Kepala Sekretariat terpilih dari masing-masing kecamatan hari ini menerima SK (Surat Keputusan) dari Bawaslu Kabupaten Bulukumba, Senin (13/1/2020).

Syarifuddin Anwar selaku Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bulukumba menyerahkan Surat Keputusan Penetapan Kepala Sekretariat Panwascam se-kabupaten Bulukumba
di Kantor Bawaslu Bulukumba Jln. Kusuma Bangsa No. 6 Caile

Sebelum penyerahan SK, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bulukumba mengingatkan pentingnya Kasek dan Komisioner Panwascam untuk membangun Sinergitas agar dapat melakukan kerja-kerja pengawasan di wilayah kecamatan secara maksimal.

Senada dengan Korsek, Anggota Bawaslu Bulukumba Divisi Hukum, Penindakan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bakri Abubakar juga mengingatkan Komisioner Panwascam dan Kasek Panwascam untuk membangun Sinergitas, pengawas pemilihan harus di tuntut bekerja baik dan maksimal maka dari itu perlu support dari kasek.

“Akuntabilitas kita harus di jaga, di samping itu kita harus mempunyai prinsip transparansi agar rasa percaya tetap ada dan juga harus partisipatif, kedepan bukan hanya komisioner dan kasek tetapi staff juga harus maksimal dalam melakukan pelayanan publik” jelas Bakri.

Sementara itu Anggota Bawaslu Bulukumba Divisi Pencegahan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan antar Lembaga, Abdul Rahman berharap bahwa kepada Panwascam dan Kasek untuk memegang satu prinsip dalam melaksanakan proses pengawasan Pemilihan. Kasek harus memberikan support kegiatan-kegiatan teknis kepada komisioner dan juga staff sekretariat. Selain itu kami harap kepada semua pihak agar menjaga nama baik Bawaslu.

Ketua Bawaslu Bulukumba Ambo Radde Junaid juga berharap kepada seluruh jajaran pengawas untuk kedepankan kerjasama yang baik serta menjaga Integritas. Kami harapkan sinergitas yang murni kepada teman-teman penawascam dan tetap menjaga silaturahmi.

“ada supporting yang di harapkan teman-teman Panwascam, sehingga Kasek harus maksima dalam hal supporting, kasek adalah mitra kerja komisioner Panwascam yang bertugas memfasilitasi dan mendukung Panwascam dalam menjalankan kerja-kerja pengawasan, olehnya itu kasek dan panwascam dapat bersinergi sehingga terjalin hubungan baik yang berdampak pada hasil kinerja maksimal” ujar Ambo Radde.

Oemar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *