oleh

Ikatan Semakin Dieratkan, Leader 3 Pilar Jaga Desa Coffee Morning Di Kantor Koramil Saluputti

TANA TORAJA, RRN—Sekitar pukul 10.30 wita, bertempat di kantor Koramil Saluputti, Dandim 1414 Tator bertindak selaku tuan rumah menjamu Kapolres Tator dan Kejari Tana Toraja dalam suasana coffee morning, Selasa (23/07/2019).

Coffee morning 3 petinggi ini tersaji sebelum dilakukannya sosialisasi 3 Pilar Jaga Desa yang akan dilaksanakan di kantor kecamatan Bittuang kab. Tana Toraja.

Dari informasi yang dihimpun dari sumber terdekat, Kapolres Tator AKBP Julianto P. Sirait, SH,S.IK mengungkapkan apresiasi dan terimakasih kepada Dandim 1414 Tator Letkol. Czi Hiraz MS. Turnip, M.Si (Han) atas partisipasi aktif dari rekan rekan Babinsa yang mendampingi Bhabinkamtibmas memberikan pelayanan Kamtibmas kepada masyarakat.

” Terimakasih Bapak Dandim, Sinergitas yang ditunjukkan oleh rekan rekan babinsa menjadi pengokoh bagi kinerja kinerja dari Bhabinkamtibmas, begitu pula dengan peran dari Koramil yang berdampingan dengan Polsek, perkembangannya menggembirakan sekali “, Kata Kapolres Tator.

Terkait 3 Pilar Jaga Desa, Jeffri P. Makapedua, SH ( Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja ) mengucapkan terimakasih kepada kedua koleganya ini yang masih setia menyertai dan bersinergi dalam menyampaikan kepada masyarakat pentingnya kelola dana desa yang tepat guna dan tepat sasaran.

Seusai menikmati jamuan coffee morning, petinggi no 1 di 3 institusi negara ini meninggalkan kantor Koramil Saluputti menuju ke kantor Kec. Bittuang untuk melaksanakan sosialisasi 3 Pilar Jaga Desa.

” Suasana coffee morning menjadi momentum yang tepat untuk saling mengeratkan silaturrahmi “.

(SAR)

Sumber : Paur Humas Polres Tator
Aiptu Erwin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *