oleh

Resahkan Pengguna Jalan, Dua Warga Karetan Baramamase Walenrang Di Amankan Polisi

Cariberita.co.id, Luwu – Dua Pemuda yang sedang mabuk berat akibat minum minuman Keras diamankan pihak kepolisian sektor Walenrang Polres Luwu Selasa 30/7/2019 Dini Hari.

Kedua Pemuda Yang di amankan Polisi Masing-Masing Berinisial JU (32) Dan AP (23) Warga Karetan Desa Baramamase Kecamatan Walenrang Kabupaten luwu.

Keduanya di tahan karena membuat resah Para Pengguna Jalan, dengan cara mengamuk dan menahan beberapa mobil yang melintas.

Kapolsek Walenrang AKP RAFLI S,Sos MH saat di konfirmasi awak media melalui sambungan sellulernya membenarkan hal tersebut.

“Anggota kami yang melakukan patroli mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada dua pemuda yang sedang mabuk yang memalak pengendara, sehingga anggota lansung bergegas mendatangi TKP dan mengamankan kedua Pelaku.” Ungkap Kapolsek Walenrang AKP RAFLI S,Sos MH melalui Sambungan sellulernya.

Melihat Dua Orang pemuda Tersebut dalam Keadaan Mabuk Berat, kemudian Team Patroli Membawa ke Kantor Polsek Walenrang Untuk Di Amankan Guna Menghidari Hal Hal Yang tidak Di Inginkan.”Tambah Kapolsek Walenrang

Kedua Pemuda mabuk tersebut saat ini di amankan di mapolsek Walenrang guna untuk penyelidikan lebih lanjut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *