oleh

Tim STIK-PTIK Mabes Polri Kungjungi Mapolres Tana Toraja, Ini Tujuannya

Toraja – Polres Tator menerima kunjungan kerja dari Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian / Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK/PTIK), Kamis (08/08/19).

Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si (Ketua STIK/PTIK Polri) disambut oleh Kapolres Tator AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.IK beserta PJU, Kasat, Para Kapolsek serta perwira Polres Tator.

Kapolres Tator AKBPJulianto P. Sirait, SH., S.IK mengatakan kedatangan rombongan PTIK / STIK Polri di Polres Tator ini guna melakukan penelitian tentang Strategi Manajemen Media Polres Tator terhadap Tim Medsos Polres Tator dan jajarannya serta beberapa awak media.

Dalam arahannya, Ketua Tim Penelitian Irjen Pol Aris Budiman mengungkapkan kegiatan ini untuk mengetahui dan mendalami bagaimana pelaksanaan tugas yang dilakukan Humas Polres Tator setiap harinya, dalam meningkatkan kepercayaan publik, serta hubungan kemitraan dengan awak media.

“Jadi, hasil penelitian ini nantinya akan menjadi bahan rekomendasi dalam memajukan fungsi Kehumasan, khususnya di Polres Tator mengingat Humas menjadi salah satu fungsi kepolisian yang dikedepankan Kapolri saat ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, tim melakukan metode pengisian quisioner yang dibagikan kepada para awak media yang hadir dalam kegiatan tersebut dan dilanjutkan dengan sesi wawancara oleh Tim Peneliti STIK/PTIK, terhadap Personil Humas Polres Tator dan Para Wartawan

Tak hanya itu, tim peneliti ini juga tak luput meminta saran dan masukan dari personil Humas Polres Tator, terkait hal-hal yang perlu diperhatikan dalam memajukan fungsi Kehumasan.

Disisi lain, Kapolres Tator mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasih kepadap Tim peneliti yang telah berkenan berkunjung di Polres Tator. “Polres Tator sangat senang menjadi salah satu Polres yang dijadikan bahan penelitian. Kami pun berharap, Humas Polri kedepannya dapat semakin lebih baik dan lebih eksis, khususnya dalam membangun citra Polri di mata masyarakat,” tambahnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *