oleh

Gadis Palopo ini Temukan Pacarnya Tewas Gantung Diri di Kamar Kos

PALOPO, CARI BERITA – Jumat malam (06/08/19) sekitar pukul 20.15 Wita, Rama Pratama (25) ditemukan tewas di Kamar Kostnya, Pondokan Lr. Depan Hotel Harapan, Jl. Gutu Patallo, Kota Palopo.

Tragisnya, jasad Rama terlihat pertama kali oleh pasangan kekasihnya sendiri, Ani Rusman (25). “Kami pacaran dan sudah tinggal satu Kost,” tutur Ani.

Pukul 20.00 WITA Ani pulang dari tempat kerja seperti biasa, pada saat ingin masuk ke dalam Kostannya, pintu dalam keadaan terkunci, berkali-kali Ani mengetuk pintu namun tak ada respon dari Rama kekasihnya yang sepengetahuannya ada di dalam kamar.

Merasa aneh, Ani lalu meminta tolong ke temannya Musriadi mengecek masuk ke dalam pondokan, memanjat pagar sebelah kiri pondok untuk membuka pintu.

Setelah pintu terbuka Ani masuk lalu membuka pintu kamar Kostnya, tak disangka ia mendapati Pacarnya Rama tergantung di dinding kamar Kost dengan posisi leher terlilit sarung.

Sontak ketakutan Ani kembali memanggil Musriadi untuk membantunya menurunkan Pacarnya itu, lalu membawanya ke Rumah Sakit Atmedika Palopo.

Polisi yang mendapat laporan terkait kejadian tersebut langsung mendatangi TKP. Aparat gabungan dari Polres Palopo dan Polsek Wara yang dipimpin Kapolsek Kompol Marthen Sipa bersama Kasat Sabhara AKP Gery Pabuang bergerak cepat mengamankan lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Dari hasil liputan Tim cariberita.co.id pada pemeriksaan Dokter IGD di RS. Atmedika, terdapat beberapa bekas luka yang identik dengan bekas gantung diri.

Hingga saat ini Kapolsek Wara belum bisa dikonfirmasi, namun dari informasi yang dihimpun reporter Caber, usai di periksa pihak RS. Atmedika Palopo, jenazah Rama kemudian dipulangkan ke Rumah Duka di Jl. Kelapa untuk disemayamkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait