oleh

Kembalikan Formulir, Emil Yakin didukung PDIP Maros

MAROS, CARI BERITA – Bakal calon Bupati Maros, Emil Syahabuddin, telah melengkapi dan mengembalikan formulir pendaftarannya ke tim penjaringan PDIP Maros, Jumat (13/9).

Ia berharap, bisa mengendarai partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut di Pilkada Maros tahun depan.

Emil mengaku memiliki historis dan hubungan yang baik dengan kader PDIP Maros. Silaturahmi dan komunikasi politik yang terjalin selama ini juga sangat baik.

“PDIP merupakan partai besar dan menjadi yang terbaik di Indonesia. Sebagai partai pemenang Pemilu 2019, PDIP merupakan partai yang benar-benar siap menghadapi pelaksanaan Pilkada Serentak 2020,” ungkap mantan pengurus DPD KNPI Sulsel ini.

Ia bersyukur bisa hadir dan mengembalikan formulir di PDIP. Semua persyaratan sudah dilengkapi. “Bila ada yang kurang, kami siap melakukan perbaikan,” ujarnya.

Soal niatnya bertarung di Pilkada Maros, Emil mengatakan sudah cukup lama. Melalui gagasan Maros Ceria, ia ingin membangun daerah tersebut lebih baik lagi.

“Kalau niat, sudah lama. Masyarakat Maros sudah maju dan cerdas. Tapi dengan gagasan yang saya rangkum dalam Maros Ceria, InsyaAllah akan lebih maju dan sejahtera lagi,” imbuhnya.

Diketahui, Emil Syahabuddin berlatar belakang birokrat. Sejak mahasiswa, ia ditempa di sejumlah organisasi. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Lembaga Pers Mahasiswa Watak, hingga KNPI Sulsel merupakan sederet organisasi yang membesarkan Emil. Saat ini, ia masih tercatat sebagai pengurus Majelis Wilayah KAHMI Sulsel

CaBer Maros : Hamzah Usman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait