oleh

Habib Salim Segaf Al-Jufri Kunjungi Pesantren di Maros

MAROS, CARI BERITA – Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri, berkunjung ke Maros tepatnya di Pondok Pesantren Darul Istiqomah sebelum itu beliau juga menyempatkan dirinya berkunjung di pondok pesantren Darul Aman Gombara, Makassar, Selasa (17/9/2019)

Kedatangan mantan Menteri Sosial ini disambut oleh pimpinan KH Arif Marzuki beserta anaknya Muzayyin Arif (caleg terpilih provinsi Sulsel) dan sejumlah pengurus pesantren, juga hadir dalam rombongan beliau ketua DPW Sul-Sel PKS Surya Darma Lc bserta pengurus dan caleg DPRD Makassar dan Maros

Kunjungan Habib Salim Segaf Al-Jufri itu berselang sehari sesudah dilaksanakannya pembekalan bagi legislator PKS terpilih yang digelar di Hotel Claro Makassar.

Dalam kunjungannya, Habib Salim Segaf Al-Jufri banyak membahas tentang perkembangan beberapa pondok pesantren modern di Sulsel tersebut.

Selain berbicara tentang dakwah, juga mengenai kondisi keummatan ke depan.

“Agenda beliau memang hanyalah Silaturahim, tapi yang ditekankan bahwa silaturahim itu penting. Krn Melalui silaturahmi, semua hal bisa dibicarakan, mulai dari soal ummat, ekonomi hingga politik,”
Apalagi sekarang beliau juga sebagai wakil ketua persatuan ulama seluruh dunia
Ujar Rahmat Hidayat, Legislator Terpilih dari Partai PKS Maros

CaBer Maros : Hamzah Usman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait