oleh

Bupati Luwu Himbau Developer Rumah Subsidi Untuk Jaga Kualitas Bangunan

LUWU, CARI BERITA – Bupati Luwu, Basmin Mattayang mengunjungi Perum bersubsidi Banua Sagena Belopa yang terletak di Jln Tomakaka Lebani, Kecamatan Belopa, Kamis (19/20/2019).

Dalam kunjungannya, Bupati Luwu berharap kepada pemilik perumahan Banua Sagena Belopa untuk memperhatikan proses pembangunan peremuhan tersebut.

“Saya minta, pemilik Perum Banua Sagena Belopa selalu memperhatikan kualitas banguanannya baik yang komersil terutama yang subsidi,” katanya.

Basmin Mattayang juga meminta kepada chairman perumahan tersebut untuk memberikan promo akhir tahun kepada calon pembeli dengan memberikan DP lebih ringan dari sekarang.

“Saya berharap Chairman perumahan memberikan promo akhir tahun untuk menarik pembeli terutama ASN Kab.Luwu yang nantinya sudah diharuskan untuk tinggal di Belopa,”.

Drs. Samsul Jabbar, yang merupakan pemilik PT. Millanium Anugerah Jaya menjelaskan bahwa perumahan tersebut memiliki luas tanah 7×13 Meter dengan luas bangunan 6×6 meter.

“ini merupakan pembangunan tahap ke tiga dari PT. Millanium Anugerah Jaya, dengan luas tanah 7×13 Meter dan bangunan 6×6 meter, untuk tipe 36,” katanya.

“sampai saat ini, kami telah membangun sebanyak 146 unit, dan sudah terjual sebanyak 72 unit. Sesuai instruksi bapak Bupati Luwu, perusahaan kami akan memberikan diskon DP dari DP awal 3,5 juta rupiah menjadi 2,5 juta rupiah untuk promo akhir tahun,” terangnya

(ekki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait