PANGKEP, CARI BERITA – Bakal calon bupati Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, H Muhammad Yusran Lalogau S.Pi, M.Si yang akrab disapa MYL mengikuti fit and proper test di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, (Sabtu/09/2019).

Kehadiran MYL dalam tes wawancara kali ini didampingi langsung oleh Ketua dan Sekretaris DPC PDIP Pangkep, bersama  8 anggota DPRD Pangkep dari Partai NasDem, ketua tim pemenangan dan beberapa tokoh masyarakat.

“Saya melihat PDIP betul-betul obyektif dalam menjaring bakal calon Kepala Daerah. Ini bagus sekali menurut saya, karena dengan adanya tahapan fit and proper test ini maka kedepan akan menghasilkan calon kepala daerah yang betul-betul mumpuni, karena telah melalui tahapan dan proses yang begitu ketat,” ujar Abdul Kadir.

Kadir juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Ketua dan Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Pangkep, anggota DPRD Partai NasDem yang turut hadir mengantar H Muhammad Yusran Lalogau yang juga selaku Ketua DPC Partai NasDem Kabupaten Pangkep.

“Terima kasih juga kepada tokoh-tokoh masyarakat yang sempat hadir pada hari ini,” ungkap Kadir di selah-selah tes wawancara berlangsung.

CaBer Pangkep : Hamzah Usman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait