oleh

Sah, MYL Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Pangkep

PANGKEP, CARI BERITA – Ketua Partai NasDem Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), H Muhammad Yusran Lalogau (MYL) resmi ditunjuk sebagai Ketua DPRD Pangkep definitif oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.

Hal itu berdasarkan surat putusan DPP Partai NasDem No: 023 SK/DPP-NasDem/VIII/2019 tentang penetapan Ketua dan Wakil Ketua DPRD, serta Ketua Fraksi DPRD kabupaten dan kota, Provinsi Sulawesi Selatan periode 2019-2024.

Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keangotaan (OKK) Partai NasDem Kabupaten Pangkep, Abdul Kadir, saat ditemui di Kantor NasDem Pangkep, Minggu (22/09/2019), mengatakan, penunjukan MYL sebagai ketua DPRD definitif adalah buah dari kerja keras NasDem sebagai partai pemenang Pileg Pangkep.

“Kita tidak banyak bicara, kita fokus kerja. Dan Alhamdulillah inilah hasilnya dibawah kepemimpinan MYL, partai NasDem Kabupaten Pangkep mampu menjadi pemenang Pileg 2019,”

Lanjut Kadir ungkapkan, terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pangkep yang telah memilih Partai NasDem pada pemilu legislatif bulan April kemarin.

“Juga kepada seluruh rekan-rekan Pengurus DPD, DPC hingga Ranting. Sayap Partai, Garda dan Garnita, KSN dan Bappilu, Kakak-kakak Caleg. Terimakasih atas dedikasi dan kerja-kerja politiknya, kebersamaan dengan rakyat pasti kita utamakan karena partai NasDem lahir tumbuh dan berkembang hingga saat ini, karena kepercayaan rakyat,” pungkas Abdul Kadir.

CaBer Pangkep : Hamzah Usman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *