oleh

Pasar Rewa A’Kio Ri GoWa-MO Buka Wisata Kuliner Di Gowa

GOWA, CARIBERITA.CO.ID – Kabar baik untuk pecinta kuliner masyarakat takalar, makassar, dan terkhusus Gowa, karna baru-baru ini telah dibuka sebuah pusat destinasi wisata kuliner Pasar Rewa A’Kio Ri GoWa-MO, di Jalan Tumanurung Raya, Sungguminasa. Destinasi wisata kuliner pertama di kabupaten Gowa.

Tempat tongkrongan baru ini sangat strategis krna berada tidak jauh dari Makassar dan Takalar.

Pasar Rewa ini hadir untuk memenuhi selera dari para pecinta kuliner di Sulawesi Selatan. Dengan mengusung konsep Unik dan Kreatif menjadikan tempat ini pilihan utama diwaktu libur dan santai.

SARI’BATTANG FOOD & DRINK merupakan salah satu dari puluhan penjual yg berada di Pasar Rewa yang sempat kami wawancara, ia mengatakan bahwa Wisata Kuliner Pasar Rewa ini sangat strategis krna berada di pusat aktivitas masyarakat Kabupaten Gowa.

Mengapa tidak tempatnya yg berada di jalan Tamanurung Raya yg lokasinya sangat dekat dri pusat perkantoran, pendidikan ( Kampus dan Sekolah ), perumahan dan pemukiman serta pusat olahraga yaitu Lapangan Syech Yusuf dan Taman Sultan Hasanuddin.

“Disini kami menjual berbagai macam minuman dingin dan panas serta beberapa makanan ringan, meskipun terkesan baru tetapi kami yakin SARI’BATTANG FOOD & DRINK dapat bersaing persoalan rasa” ungkap salah satu Owner SARI’BATTANG FOOD & DRINK Ummy Hani Abubakar.

Melihat perkembangan zaman yang dimana populasi manusia semakin bertambah dan jelas pecinta kuliner pun akan terus meningkat seiring berkembangnya zaman, berawal dari itu kami mulai merintih Usaha Mandiri Kreatif ini.

“Menurut kami titik awal dari suatu kesuksesan dalam dunia usaha kuliner seperti ini bukan dilihat dari berapa banyak outlet atau berapa luas tempat yg kami tempati, tetapi kepuasan pelanggan terhadap rasa dan pelayanan yang kami anggap sebagai titik awal dari kesuksesan” ungkap salah satu Owner SARI’BATTANG FOOD & DRINK Muh Ibnu Rush.

SARI’BATTANG FOOD & DRINK Buka pada pukul 14:00 – 00:00 Wita ( Senin – Kamis ) dan pukul 10:00 – 00:00 Wita ( Jumat – Minggu ). Bagi teman2 yang tidak sempat berkunjung dan ingin mencoba merasakan menu yang kami tawarkan kini dapat di pesan Online Melali Go Food ( Gojek )

(Taufan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait