oleh

Gubernur Nurdin Abdullah Tunjuk Devo Khaddafi Jadi PLT Kesbangpol Sulsel

MAKASSAR, CARIBERITA.CO.ID -Devo Khaddafi di tunjuk sebagai Pelaksana Tugas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sulawesi Selatan yang sehari sebelumnya, Devo juga dilantik sebagai Sekretaris Badan Kesbangpol Sulsel. Kamis, 09/01/2020

Penunjukan Devo tersebut, melalui Surat Perintah Pelaksana Tugas Nomor: 821.2/01/I/Plt yang diserahkan langsung Nurdin Abdullah, di Rumah Jabatan Gubernur.

“Tadi waktu penyerahan, Pak Gubernur menitipkan agar saya bekerja sebaik-baiknya, dan mempercepat semua program,” kata Devo.

Secara resmi, Ia akan mulai bertugas, Jumat, 10 Januari 2020. Devo akan fokus pada program yang telah dijalankan dan menjadi prioritas di Kesbangpol.

Devo juga meminta dukungan agar bisa menjalankan tugas dengan baik. Selain membina kesatuan bangsa dan membangun komunikasi dengan organisasi masyarakat, tahun 2020 adalah tahun politik yang tentu saja akan hadir tugas penting yang akan ditangani.

Usai melakukan silaturahmi dengan staf Biro Humas dan Protokol, Devo kemudian bersilaturahmi ke Kantor Kesbangpol.

“Kami ingin berkenalan, melihat-lihat juga kondisi di sana. Walaupun sebagian sudah saling mengenal,” ujarnya.

Devo menuturkan kesannya memimpin Biro Humas dan Protokol selama tiga tahun. Ia mengakui, pengalaman dengan berbagai rasa, bercampur baur.

“Kesannya, pokoknya nano-nano, gado-gado segala macam, karena tiga tahun sejak 2017. Jadi semuanya tentu saja penuh suka duka. Banyak hal yang berkesan, ini menjadi kenangan manis berada Humas,” ucapnya. (*)

Arung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *