oleh

Sat Narkoba Polres Palopo Ciduk Tiga Napi di Lapas

PALOPO, CARIBERITA.CO.ID – Personil Sat Narkoba Polres Palopo ciduk 3 (tiga) pelaku penyalahgunaan narkotika, bertempat di Lembaga Permasyarakatan, Senin, (13/01/2020).

Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP. Zainuddin, SE didampingi KA. Lapas IIA berhasil mengamankan 3 pelaku yakni : Aditio (33) alamat Desa Batu Putih, Kecamatan Bua, Muhamat Sahrul (22) Warga Jl. Andi Tendri Ajeng Kota Palopo dan Muh. Akil (28) Warga Peda-Peda Kelurahan Ponjalae, Kota Palopo.

Penangkapan ketiga pelaku tersebut bermula pada saat dilakukan pemeriksaan di Lapas Palopo dikamar 3 dan di kamar 5 Blok A yang mana ditemukan narkoba jenis sabu dalam kamar tersebut, sabu yang ditemukan adalah milik Aditio yg diperoleh dari Sahrul sedangkan Sahrul mendapat sabu dari Muh. Akil.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Palopo AKP. Zainuddin, SE mengatakan ” Ketiga Pelaku tersebut diatas dijerat dengan Pasal 114′ dan 112 dan 127 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara” katanya , Saat dikonfirmasi.

Tidak hanya pelaku, juga di amankan barang bukti diantaranya :1 (satu) pembungkus rokok Dunhill warna putih yang berisikan 1 sachet plastik bening berisi shabu, 12 sachet plastik kecil berisi shabu, 6 sachet plastik kecil berisi shabu terbungkus kertas dan 7 sachet plastik kecil berisi kristal bening Shabu terbungkus kerta, 1 (satu) sachet plastik bening yang berisikan 4 (empat) sachet kecil kristal bening shabu, 1 (satu) plastik kecil berisi shabu, 1 (satu) buah sendok Shabu yang terbuat dari pipet warna bening dan 1 (satu) Unit HP merek Nokia warna hitam dgn GSM 082 296 417 299.

Pelaku dan Barang Bukti yang ditemukan dibawa dan diamankan di ruang Sat Narkoba Polres Palopo untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait