oleh

Saleh, Kurir Sabu di Palopo Ini Diringkus Polisi, Begini Kronologisnya!

PALOPO, CARIBERITA.CO.ID – Personil Sat Resnarkoba Polres Palopo amankan pelaku penyalahgunaan narkotika, di Jl. Andi Tenriadjeng, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur Kota Palopo, Selasa, (14/01/2020).

Penangkapan terhadap pelaku, Saleh bin Nurdin ini dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Palopo AKP. Zainuddin sekitar pukul 22:00 Wita.

Berdasarkan informasi, kronologis penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba tersebut ketika personil Sat Resnarkoba Polres Palopo menyamar sebagai pembeli dan memesan sabu kepada Inisial JM yang diketahui sebagai pengedar sabu,

kemudian saat akan melakukan transaksi di Jl. Andi. Ternriadjeng, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota palopo, JM menyuruh Saleh untuk menemui Personil Sat Narkoba yang menyamar dan pada saat melakukan transaksi dengan personil Sat Narkoba sebagai pembeli, disaat itu pula pelaku Saleh diamankan Aparat kepolisian.

Pelaku pun yang diinterogasi menerangkan bahwa ia hanya disuruh oleh JM untuk mengantar pesanan sabu dan diikuti oleh JM yang sementara menunggu di salah satu warung bakso, ketika JM melihat Saleh ditangkap akhirnya JM pun melarikan diri.

Sementara itu, berdasarkan Baket (Bahan Keterangan) yang diterima tim Cariberita.co.id melalui Kasubag polres Palopo menerangkan bawah ” setelah dilakukan pengeledahan terhadap pelaku dan ditemukan barang bukti 1 (Satu) sachet Plastik bening berisi kristal bening sabu BB : 0,70 Gram ditemukan ditanah, 1 (Satu) unit Handphone Samsung lipat warna hitam dan juga 1 Unit HP Nokia Warna putih pada saat saleh ditangkap” terangnya.

Pelaku dan barang bukti yang ditemukan dibawa dan diamankan di Polres Palopo untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait