oleh

Keliaran Malam Jumat, Pocong di Gowa Ditangkap Polisi

GOWA, CARIBERITA.CO.ID – Kepolisian Resor (Polres) Gowa berhasil mengamankan manusia berpakaian pocong Jumat dini hari (17/1/2020) sekitar pukul 02.00 Wita di Jl. Mustafa Daeng Bunga Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Kasubag Humas polres Gowa Akp M Tambunan mengatakan manusia berpakaian pocong tersebut berinisial MS (17) warga jalan Mustafa daeng bunga nomor 58 Gowa.

Akp M Tambunan menjelaskan pelaku menggunakan baju pocong kemudian duduk di pinggir jalan, dengna motif untuk menakut-nakuti warga yang melintas di jalan.

“Berawal pelaku pulang bekerja memasang pelaminan kemudian pada Jumat (17/01/2020) pukul 02.00 Wita pelaku pulang ke rumah. Saat pelaku tiba dirumah lalu pelaku mengambil kain putih yang ada di kendaraan milik bos pelaku lalu dibentuk menjadi kain pocong,” kata Akp M Tambunan, Jumat (17/1/2020).

Lanjutnya, setelah kain pocong sudah terbentuk kemudian pelaku menggunakan baju pocong dan duduk di pinggir jalan depan rumah pelaku untuk menakuti setiap pengguna jalan yang melintas

“Setelah mendengar informasi dari warga selanjutnya anggota patmor Polres Gowa sigap lalu mendatangi TKP kemudian mengamankan pelaku dan barang bukti selanjutnya diserahkan ke Unit Resmob Polres Gowa untuk dilakukan proses lebih lanjut,” lanjutnya.

Sementara akibat perbuatan yang dilakukan pelaku menyebabkan warga yang melintas merasa ketakutan. “Kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan dan hingga saat ini belum ada korban yang melaporkan atas kejadian tersebut. Petugas mengamankan 1 lembar kain warna putih 2 potong tali rafiah,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait