oleh

Tajerimin Intens Komunikasi ke Partai Golkar di Pilkada Maros 2020

MAROS, CARIBERITA.CO.ID – Bakal calon Bupati Maros yang telah mengikuti tahapan di Partai Golkar kini sudah memasuki survei. Hasil survei akan menjadi salah satu pertimbangan dalam penetapan bakal calon untuk diusung.

Saat ini ada beberapa bakal calon yang intens melakukan komunikasi politik dengan Partai Golkar, baik di tingkat Provinsi Sulsel maupun Kabupaten Maros, di antara bakal calon tersebut, yang paling intens membangun komunikasi, yakni Tajerimin.

Hal ini disampaikan Sekretaris Partai Golkar Maros, yang sekaligus Ketua Tim Penjaringan Kabupaten Maros, Anwar Abdullah, Senin (27/1/2020).

Dia berharap bakal calon yang akan mengendarai Partai Golkar punya komitmen dalam mengembangkan dan membesarkan partai. Apalagi Partai Golkar merupakan pemenang Pemilu 2019 di Maros dengan meraih kursi terbanyak.

Partai Golkar tak perlu lagi tambahan kursi atau koalisi dengan parpol lain dalam mengusung calon.

Di tempat terpisah, beberapa pimpinan kecamatan berharap ada kader Golkar diusung untuk mendampingi bakal calon yang ditetapkan nanti. Kader dimaksud kader internal Golkar Maros.

Beberapa nama yang disebut memiliki kapasitas untuk itu di antaranya Anwar Abdullah dan H. Rusdi Rasyid.

Pimpcam Marusu, Abdullah Suardi dan Pimpcam Maros Baru, Mansyur Dg. Masse menilai jika kader Golkar yang diusung mendampingi bakal calon hasil penjaringan, maka Golkar akan solid dan semua kader akan maksimal berjuang untuk memenangkan Pilkada Maros.

Pilkada tahun ini merupakan memontum bagi Partai Golkar untuk kembali menang.

Caber Maros Hamzah Usman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait