oleh

Wow! Kini Hadir Laundry Sepatu ‘Clean Up’ di Maros

MAROS, CARIBERITA.CO.ID -Baru-baru ini telah hadir laundry sepatu @clean up di Kabupaten Maros tepatnya di Pasar Tradisional Modern Maros (Pasar Tramo) Ruko no 58.

Masyarakat Maros tidak lagi perlu lagi repot -repot untuk mencuci sepatunya dan jauh-jauh ke Makassar hanya untuk cuci sepatu.

Laundry sepatu ini inisiatif dari Pemuda Maros sendiri membuka peluang bisnis baru dibalik kesibukan aktifitas masyarakat.

Menurut Aldi Pratama selaku pemilik usaha laundry sepatu mengatakan bahwa “ini adalah peluang bisnis baru karena melihat kesibukan aktifitas masyarakat ini yang jauh lebih padat, makanya ide ini hadir di Maros untuk membuat praktis masyarakat Maros terkhusus perawatan sepatu,” ujar Aldi Kepada Reporter Cariberita.co.id di Outlet Clean Up. Jumat, (31/01/2020)

Kali ini Clean Up juga memberikan penawaran menarik untuk Grand Openingnya besok 1 Februari 2020, yakni dengan gratis cuci sepatu untuk 10 customer pertama dan juga diskon 50% all treatment dari 1 Februari hingga 7 Februari 2020.

“Iya, kami menawarkan promo menarik untuk grand opening kami yaitu dengan gratis mencuci sepatu untuk 10 customer pertama dan diskon 50% hingga tanggal 7 Februari nanti,” pungkas Aldi

Arung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Topik Terkait