oleh

Lagi, Poros Trans Sulawesi Depan Balitsereal Maros Makan Korban, PP Angkat Bicara!

MAROS, CARIBERITA.CO.ID – Jalan Trans Sulawesi Poros Maros Pangkep depan Balitsereal kembali memakan Korban Lakalantas, dan dirawat di Puskesmas Lau Maros, (Selasa, 11/02/2020)

Kecelakaan lalulintas akhir akhir ini sudah beberapa kali terjadi di depan Balitsereal Kecamatan Lau Maros akibat jalan yang berlubang.

Korban kecelakaan tunggal kali ini bernama Rival (19) beralamat di Dusun Barambang, korban melaju dari arah Maros menuju Pangkep, kecelakaan terjadi pada pukul 19:10 Wita, sementara korban mengalami luka Robek pada bagian Kepala Sebelah Kiri, Fraktur Colles (Patah pada pergelangan tangan sebelah kiri)

Irwan Perawat Pelaksana yang sedang piket di Puskesmas Lau Maros saat di wawancarai oleh tim Cariberita.co.id mengatakan “kami telah melakukan pertolongan pertama pada korban dan telah berkordinasi dengan Dokter dan dianjurkan untuk di Rujuk ke Rumah Sakit Daerah Salewangan Maros.” ungkap Irwan

Sementara itu Syaiful Islam Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Kab. Maros mengungkapkan “pihak terkait tidak cepat tanggap dan melakukan perbaikan terhadap jalanan yang berlubang, serta mengkritik mutu aspal jalan yang setiap tahunnya diperbaik dan disetiap musim penghujan kembali rusak. Seolah olah proyek ini menjadi proyek abadi dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Sulawesi Selatan” ungkapnya

“kami juga berharap pemerintah kabupaten Maros harus bertanggung jawab atas kejadian seperti ini, sebagaimana kita ketahui korban yang berjatuhan adalah mendominasi warga Kab. Maros” harap Sekertaris Pemuda Pancasila yang akrab disapa Bang Ifoel

Caber Maros : Hamzah Usman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Para pencuri uang rakyat harus berani bertanggung jawab, mengapa hanya semusim jalanan rusak lagi padahal ini jalan Provinsi.
    Mekanisme perbaikan yang sangat urgent seperti itu harus cepat dan terukur

  2. Masyarakat heran krn jalan di depan Balitsereal satu satunya yg setiap tahunnya dibongkar full lalu di aspal lagi krn setiap datang musim hujan pasti berlubang. Seperti dijadikan agenda tahunan.

Topik Terkait