oleh

Polres Luwu FC Raih Juara 1 di Turnamen Bupati Luwu Cup 1 Tahun 2020

BELOPA, CARIBERITA.CO.ID — Tim Keseblasan Polres Luwu, lolos sebagai juara 1 pada Turnamen Bupati Cup 1 2020, setelah menaklukan PS Belopa Selection pada laga final di Lapangan Andi Djemma, Belopa, Kamis (13/02/2020) sore.

Kemenangan Polres Luwu atas lawannya PS Belopa Selection dengan Skor akhir 2-0 masing-masing di cetak oleh Irfan dan Kiki.

Laga Final Turnamen Bupati Luwu Cup I ini disaksikan langsung oleh, Wakil Gubernur Sulsel, H Andi Sudirman Sulaiman, bersama dengan Bupati Luwu, Basmin Mattayang, dan Wakil Bupati, Syukur Bijak.

Wagub Sulsel bersama Bupati Luwu, menyerahkan langsung piala dan hadiah kepada para juara. Dalam turnamen ini menjadi Top Skorer yakni Edo pemain HMR Sidrap yang mengoleksi 7 Gol dan pemain terbaik Bogel pemain PSB Selection.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, hadir menutup dan menyerahkan piala pertandingan sepakbola yang dihadiri ribuan masyarakat Luwu.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan olahraga, sportivitas bersama,” jelas Andi Sudirman Sulaiman.

Ia menuturkan, Pemprov Sulsel akan selalu hadir untuk mendukung Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Belopa menjadi episentrum, sehingga dapat membangun ekonomi Belopa menjadi lebih baik.

Sementara itu, Bupati Luwu, Basmin Mattayang, dalam sambutannya menyampaikan, event olahraga ini akan kembali hadir ke depan, sehingga menjadi wadah silaturahmi antar masyarakat Luwu.

“Kedepan, InsyaAllah kita laksanakan event ini lagi dan lebih meriah lagi. Terima kasih kepada Bapak Wakil Gubernur hadir di sore ini, atas nama Pemkab Luwu kami ucapkan terima kasih,” kata Basmin Mattayang. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait