oleh

Perempuan Hanura Sulsel Deklarasi Dukung Wawan Mattaliu di Pilkada Maros

MAROS, CARIBERITA.CO.ID – Ketua Perempuan Hanura Sulsel Shinta Mashita Molina menyampaikan sikapnya secara tegas untuk mendorong Wawan Mattaliu ikut dalam kontestasi pilkada Maros sebagai kandidat Bupati. Hal ini disampaikan seusai rapat harian di DPD Hanura Sulsel. Jumat (14/2/2020).

“Wawan Mattaliu, adalah satu kader terbaik yang dimiliki Hanura Sulsel. Pengalamannya sebagai legislator provinsi 2 periode adalah modal awal yang harus diperhitungkan. Di samping itu Wawan mengenal dengan sangat baik Maros, gagasannya terukur dan rasional,” ujar Shinta.

Shinta menambahkan, bahwa sikap perempuan Hanura ini bersejalan dengan ikhtiar DPD Hanura Sulsel. Perempuan Hanura Sulsel akan all out. Semua pengurus yang memiliki koneksi dan keluarga di Maros akan didorong untuk terlibat aktif melakukan sosialisasi.

“Kita meyakini bahwa Wawan bisa memberi perubahan yang berarti bagi kabupaten Maros ke depan. Posisi Maros sebagai wilayah satelit di Sulsel membutuhkan orang yang bisa berfikir out of the box. Dan Wawan memiliki itu. Sanggup menawarkan program solutif tidak saja bagi golongan tertentu, tapi bisa mencover semua kepentingan. Petani, petambak, asn dan seluruh masyarakat. Aksesnya ke berbagai stake holder kami yakini bisa melahirkan ruang-ruang untuk tenaga kerja nantinya.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait