oleh

Pilwalkot Makassar, Danny Pomanto Terima Rekomendasi Golkar

MAKASSAR,CARIBERITA.CO.ID – Partai Golkar resmi mengusung Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (Danny Pomanto) untuk Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar tahun 2020.

Rekomendasi Golkar untuk, Danny Pomanto ditandatangani dan diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto di gedung CCC kota Makassar, Minggu (08/03/2020).

Direktur Nurani Strategic, Nurmal Idrus melihat partai Golkar mengusung, Danny Pomanto sesuai proses yang baik, melihat survei yang dimiliki, Danny Pomanto tertinggi dari seluruh bakal calon Walikota Makassar.

Golkar memulai prosesnya dengan merekam survey, “Saya pikir Golkar melihat progres survey Danny Pomanto yang bagus. Tapi bagi Danny Pomanto ini masih awal. peluang menang tentu masih perlu disertai kerja keras,” kata Nurmal Idrus.

Sementara itu, Danny Pomanto berjanji dengan dukungan rakyat yang selama ini didapatkannya akan bersama-sama para partai pengusungnya untuk memenangkan Pilwalkot Makassar. Baginya, seluruh partai pengusung akan bersatu bersama rakyat memenangkan Pilwalkot.

“Saya akan memenangkan Pilwalkot Makassar dengan merebut suara rakyat. Bersama rakyat dan seluruh partai pengusung kita akan mewujudkan kemenangan yang baik, kemanangan yang murni atas pilihan rakyat,” jelas Danny Pomanto. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait