Awas! Akun Facebook Kasubag Bawaslu Sulsel Dicloning

MAROS, CARIBERITA.CO.ID – Media sosial Facebook (FB) Kepala Sub Bagian Hubungan antar Lembaga Bawaslu Sulsel Emil Syahabuddin diCloning oleh orang yang tak bertanggungjawab. Hal ini disampaikan oleh Emil Syahabuddin dan beberapa teman Sosial medianya. (Senin, 09/03/2020)

Hal ini diketahui pada hari Minggu (08/03) kemarin saat dikonfirmasi dari beberapa teman pengguna Facebook melalui pesan Whatsupp pribadi Emil Syahabuddin Yang akrab disapa Gus Emil dan NU Modern.

Kasubag Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Sulawesi Selatan Emil Syahabuddin saat di konfirmasi oleh Tim Cariberita.co.id melalui Pesan Whatsupp mengatakan kekecewaannya atas kejadian ini

“Kami akan mencoba melacak dan segera melaporkan hal ini, agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan. Kami khawatir akun FB Emil Syahabuddinnew digunakan untuk hal hal negatif dan merugikan,”papar Gus Emil

Sementara itu Arung TPW selaku orang yang telah di kontak melalui pesan Messengger FB Emil Syahabuddinnew hasil Cloning dri orang yang tidak bertanggungjawab mengatakan “Pelaku ini yang memakai namanya Kak Emil dia add saya di hari sabtunya, setelah itu di hari minggu tiba-tiba chat saya dan meminta no Wa ku, setelah saya kasih pelaku basa basi mempertanyakan dimana, dan mencoba meminta apa sms masuk di nomor saya terkait facebook,”

Sementara maksud tujuannya sampai saat ini belum diketahui.

Caber Maros : Hamzah Usman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait