LSM LAPPAN Maros Dukung Omnibus Law, Ini Penjelasannya!

MAROS, CARIBERITA.CO.ID – Dewan Presidium Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Pemantau Penyalahgunaan Anggaran (LAPPAN) Maros, Iswadhy Arifin mendukung RUU Omnibus Law Cipta Kerja, hal ini menurut Iswadhy bisa mengangkat peluang terbukanya investasi di Kabupaten dan dapat berguna untuk mengentaskan kemiskinan dan pengangguran.

“Kita memberikan dukungan, selama itu bisa memberikan cipta lapangan kerja yang luas dan memberikan ruang yang seluas-luasnya bagi masyarakat. Agar masyarakat bisa lebih sejahtera,” kata Iswadhy kepada Wartawan Senin (09/03).

Selain itu, Iswadhy juga menganggap jika RUU ini disahkan ada beberapa poin yang bisa menguatkan masyarakat pada tingkat bawah.

“Salah satu poin yang penting adalah untuk usaha mikro dan kecil yang nantinya akan dibebaskan dari segala biaya terkait pendirian badan hukum. Dan ini yang harus kita dukung” Ujar Iswadhy.

Meski demikian Iswadhy tetap menganggap bahwa beberapa pasal masih butuh kajian lebih jauh.

“Masih ada beberapa pasal yang menurut kami masih butuh kajian mendalam, dan itu tentu masih bisa dilakukan sebelum disahkan, sehingga kita semua bisa menerima dengan baik, ini menjadi win win solution.” Tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait