oleh

Ungkap Jaringan Senjata Rakitan, 9 Personil Polres Maros Terima Penghargaan

MAROS, CARIBERITA.CO.ID – Berkat keberhasilannya mengungkap temuan senjata rakitan di Bandara Sultan Hasanuddin, 11 Personil termasuk dari Polres Maros serta petugas Avsec Bandara SHIAM mendapatkan Reward yang diserahkan langsung oleh Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon Sik sh.

Penyerahan Reward kepada 9 personel dan dua petugas Avsec itu dilakukan di Lapangan Apel Mapolres Maros, selasa (10/3/2020).

“Rewards yang diberikan ini merupakan wujud penghargaan kepada personil yang telah berhasil menjalankan tugas dengan baik, dalam hal ini mengungkapkan kasus pengiriman senjata api di Bandara Sultan Hasanuddin dan mengungkap jaringannya di Kab Wajo Sulawesi Selatan ,” Kata Kapolres.

Hal tersebut juga merupakan janji Kapolres untuk memberi reward bagi personilnya yang merdedikasi tinggi terhadap tugasnya, dan juga punishment bagi personilnya yang melakukan pelanggaran.

“Tak hanya personel, kepda pihak-pihak yang membantu kepolisian dalam melaksankan tugas juga kami beri penghargaan. Maka dari itu kami mengucap banyak terimaksi kepada petugas Avsec Bandara, karena berkat kerjasamanya kita berhasil mengungkap kasus ini,” jelas Kapolres Maros.

Adapaun nama-nama penerima reward tersebut adalah Iptu Ahmad. S.So. M.H (Kapolsek Bandara), Bripka Ruslan. M ( Ba. Polsek Bandara), Bripka Khaeruddin, SH ( Ba Polsek Bandara), Briptu Iful Ariluthfy( Ba Polsek Bandara), Bripka Erwin ( Ba Sat Reskrim), Brigpol Alimuddin ( Ba Sat Reskrim), Brigpol Muh. Hasrul ( Ba Sat Reskrim), Brigpol Takdir (Ba Sat Reskrim), Briptu Samsuadi ( Ba Sat Reskrim), TRI Budi Nugroho ( AVSEC Aplog), Sulaeman( AVSEC Pamtup).

“Semoga ini menjadi motivasi bagi personil lainnya agar lebih meningkatkan kinerja dlam bertugas. Mudah-mudahan pemberian reward ini juga bisa memicu semangat anggota agar terus bebuat untuk institusi dan masyarakat,” ucap Kapolres.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait