oleh

Jemput Aspirasi, Legislator Takalar H. Ibrahim Lotteng Tour Dua Desa

TAKALAR, CARIBERITA.CO.ID – Dilokasi pertama minggu, (09/03/2020) yang bertempat di Dusun bontosungguh dan Dusun kalongkong, Desa Bontosungguh, kecamatan Galesong utara yang dihadiri oleh kepala desa bontosunggu bersama tokoh masyarakat, nelayan, tokoh agama dan puluhan masyarakat yang antusias.

Berlanjut pada senin, (10/03/2020) berlokasi di Dusun Beba Desa Tamasaju kegiatan temu konstituen dan silaturahmi ini pun nampak masyarakat sangat mengapresiasi kedatangan anggota legislatif dari partai PBB ini.

“Pada kesempatan tersebut H. Ibrahim Dg lotteng mengatakan bahwasanya kegiatan reses dan silaturahmi ini bertujuan untuk menyerap langsung keluhan dan keinginan masyarakat sesuai kondisi serta realita yang terjadi, sehingga tidak salah sasaran.” Ungkapnya.

“Ini adalah salah satu penghrgaan bagi kami karena pada sebelumnya belum pernh ada Anggota Legislator yg turun langsung melihat dan menyerap aspirasi kami sehingga Kami sangat mengapresiasi menyambut kehadiran anggota DPRD yang kami kenal sangat bermasyarakat, semoga dengan kehadiran beliau aspirasi kami dapat terpenuhi demi kesejahteraan bersama.” Harap salah satu tokoh masyarakat.

(Taufan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait