Antisipasi Covid-19, Pemdes Tupabiring Bontoa Gelar Penyemprotan Dan Sosialisasi

MAROS, CARIBERITA.CO.ID – Pemerintah Desa Tupabiring bersama Bhabinkantibmas dan Binmas-nya menggelar penyemprota dari rumah ke rumah Warga serta mensosialisasikan bahaya Virus Corona kepada Warga Desa Tupabiring, Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros, (Sabtu, 04/04/2020).

Kegiatan ini digelar Guna untuk memutus Rantai penularan Covid-19 atau Corona Virus, dan masyarakat mampu memahami untuk tetap berdiam diri dirumah untuk sementara Waktu.

Kepala Desa Tupabiring Muliyadi saat di konfirmasi oleh Reporter Cariberita.co.id mengungkapkan langkah langkah yang diambil Pemerintah Desa Tupabiring yang dibantu oleh Sebagian Masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat untuk memutus rantai penularan Covid-19 atau Coronavirus.

“kegiatan ini kita gelar 14 hari kedepan dan kita akan melihat kondisinya, apabilah belum ada penurunan angkah pasien positif corona kami akan tetap melanjutkan proses pencegahan ini” ungkap Mulyadi

Tambah Mulyadi, “pada kegiatan ini kita melibatka. Pemuda atau pengurus Karang Taruna Desa Tupabiring, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tokoh Masyarakat Desa Tupabiring” imbuhnya

Caber Maros : Hamzah Usman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait