Cegah Covid-19, Camat Bontoa Maros Bentuk Posko Siaga Corona Virus

MAROS, CARIBERITA.CO.ID – Pemerintah Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros PAC pemuda Pancasila Bontoa dan OKP Lainnya Yang ada di Bontoa sigap Hadapi penularan Covid-19 (Coronavirus) dengan menggelar Pemeriksaan dan Penyemprotan Kendaraan yang melintas di Perbatasan Bontoa Lau, (Minggu, 05/04/2020

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk untuk mencegah atau memutus rantai Penularan Covid-19 (Coronavirus) dengan melakukan pemeriksaan Fisik dan Penyemprotan Kendaraan dengan Disinfektan.

Camat Bontoa Andi Armansyah Amiruddin, SH yang juga selaku ketua Salewangan Cycle Club (SCC) Maros saat di temui Reporter Cariberita.co.id mengungkapkan bentuk kepeduliannya  tentang pemutusan Rantai penularan Covid-19 (Coronavirus).

“Kami Pemerintah Kecamatan Bontoa bersama warga¬† dan organisasi Kepemudaan melakukan tindakan preventif, dan ini merupakan proses pencegahan terhadap penyebarluasan virus Corona Covid-19 di kecamatan Bontoa, Karena ini menyoal keselamatan bersama, makanya ini menjadi tanggungjawab kita bersama,” tegasnya.

Dalam kegiatan ini melibatkan 8 Pemerintah Desa dan 1 Kelurahan se-Kecamatan Bontoa dan Seluruh OKP yang ada di Kecamatan Bontoa.

Sementara Itu Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Bontoa Zainuddin Mengatakan “Usaha telah kami maksimalkan beberapa hari terakhir ini, dan kami berharap wabah ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas seperti sedia kala dan kami juga berterima kasih kepada seluruh lapisan Masyarakat yang ikut membantu dalam pencegahan Covid-19” tutupnya.

Caber Maros : Hamzah Usman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait