oleh

Di Tengah Pandemi Corona, AMJ Cell Manjakan Konsumennya

TAKALAR, CARIBERIRA.CO.ID – Efek samping Pandemi Corona terasa sampai di pelosok Negeri. Salah satu Dampaknya adalah turunnya daya beli masyarakat.

Memahami hal itu, AMJ Cell hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap penggunaan teknologi dan informasi.

Arief, salah satu pengunjung mengatakan bahwa ada hal berbeda dari AMJ Cell di bandingkan dengan Counter lain.

“Kalau disini harganya lebih bersahabat, banyak juga varian yang di sediakan di sini. Mau nongkrong juga bisa karena ada tendanya di depan dan ada warkop di sampingnya. Tinggal pesan bisa maki duduk lama-lama, ada juga wifi,” ungkap Arief saat di temui. Senin, (06/04/2020).

Terpisah, pemilik Counter Gusti Dg Sila mengatakan bahwa untuk memanjakan konsumen di tengah pandemik ini, dirinya selalu berusaha memberi kesan dan pelayanan terbaik.

“Karena Corona ini kan jadi banyak yang tidak kerja, efeknya daya beli jadi turun. Tapi alhamdulillah semua pembeli di sini merasa senang dengan apa yang kita berikan, selain harga-harga yang bersahabat, konsumen juga senang karena bisa duduk-duduk sambil main game di depan counter,” ungkapnya.

AMJ Cell yang beralamat di Jalan Poros Kalukuang (samping Kopi Tua) masih konsisten melayani segala kebutuhan konsumen di tengah pandemik ini.

Penasaran dengan harga dan pelayanannya? Yuk mampir langsung ke AMJ Cell.

(Taufan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait