Pemuda Tompobulu Gencar Lakukan Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19

MAROS, CARIBERITA.CO.ID – Gerakan Pemuda Peduli Kecamatan Tompobulu lakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan seluruh fasilitas umum yang ada di wilayah Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Selasa (07/04/2020).

Andi Aminuddin, ketua team work mengatakan bahwa aksi ini merupakan langkah untuk menekan putusnya rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

“Kami tidak hanya menyemprot di tempat ibadah saja, namun juga dilakukan di fasilitas umum dan seluruh tempat keramaian yang ada di delapan Desa se-Kecamatan Tompobulu,” ujar Andi Aminuddin.

Tidak hanya itu, ia juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai manfaat penyemprotan disinfektan dan bagaimana cara menghindari Virus Corona atau Covid-19.
Selain melakukan penyemprotan, ada tiga jalur pintu gerbang perbatasan yang dibuatkan portal, yang terletak di Desa Benteng gajah dan di Dusun Batu Lotong

Sementara, Nasaruddin S.Hut camat Tompobulu sangat mengapresiasi dan mensupport semua pemuda-pemuda Kecamatan Tompobulu yang ingin meluangkan waktunya untuk melakukan kegiatan sosialisasi dan penyemprotan khusus pencegahan pandemik virus covid -19.

“Semoga upaya Sosialisasi dan penyemprotan Pencegahan COVID-19 ini, memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agar tidan khawatir akan penyebaran Virus Covid-19, dan saya berharap kegiatan ini tidak berhenti sampai Indonesia memang benar-benar aman dari covid-19,” harap Nasaruddin S.Hut

Dalam kegiatan tersebut, terlibat dari unsur Kecamatan, Polsek, Koramil, UPTD Puskesmas, Pemerintah Desa se- Kecamatan Tompobulu, tokoh pemuda pihak pelaku usaha seperti PT.Japfa Comfeed Indonesia, PT SUR Desa Pucak, PT APU dan CV. Sumber Galian serta ada perhatian dari anggota DPRD dapil IV Maros ikut berkontribusi dan memberi support Pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Caber Maros : Hamzah Usman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait