oleh

Wakil Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam, bagi Sembako di Kecamatan Bontoa

MAROS, CARIBERITA.CO.ID – Wakil Ketua DPRD Chaidir Syam membantu masyarakat dengan membagikan beras sebanyak 140 karung kemasan 10 kilogram, di 9 desa yang berada di Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros. hal ini dilakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu terutama yang terdampak dalam menghadapi virus Corona yang terus mewabah.

“Alhamdulillah, kita terus bergerak dalam misi kemanusiaan ini, terkhusus kepada masyarakat yang kurang mampu, sekaligus mengedukasi mereka dalam menghadapi pandemi covid 19 ini,” ujarnya Jumat malam (10/4/2020) pukul 23.00 Wita.

Chaidir Syam Menghimbau kepada seluruh Lapisan Masyarakat untuk tetap dirumah dan memakai masker apabilah bepergian

Sumbangan beras yang disalurkan ini berasal dari donasi pribadi tim dan bantuan pribadi yang dikumpulkan dan langsung disalurkan secara cepat.

“Teknisnya kami hanya drop ke titik titik desa / kelurahan di Bontoa karena kami hindari adanya massa yang berkumpul. Saya percayakan ke penanggung jawab yang sudah kami tunjuk untuk dibagikan.” Jelas Chaidir

Chadir Syam yang dipastikan ikut dalam kontestasi Pilkada Maros, berpasangan dengan Suhartina Bohari, saat ini menghentikan dulu progres pencalonannya dan fokus dalam misi kemanusiaan.

“Untuk sementara kami fokus menyalurkan sejumlah bantuan baik makanan atau masker dan handsanitizer yang dibutuhkan masyarakat, apalagi ini sudah menjelang bulan puasa,” jelasnya

Ia pun berharap agar hal ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah virus Corona yang terus mewabah di Kabupaten Maros.

Sebelumnya Chaidir Syam telah membagikan 100 paket sembako, sementara Hj Suhartina 200 paket sembako yang terdiri dari telur, beras dan mi instan.

Sementara itu salah satu warga Panjallingan Faizal Patunru mengungkapkan rasa Terima Kasihnya kepada pihak yang telah memberi bantuan dalam bentuk apa pun

“saya berterima kasih kepada Chaidir Syam yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Bontoa Guna untuk mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi Covid-19 (Coronavirus)” ungkap warga

Caber Maros : Hamzah Usman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait