oleh

Ditinggal Suami Saat Hujan Deras, Bidan di Luwu Nyaris Diperkosa oleh Pelajar

LUWU, CARIBERITA.CO.ID — Warga Kecamatan Lamasi Timur, dihebokan dengan kasus percobaan pemerkosaan yang dialami oleh seorang bidang di Desa Salupao, Kecamatan Lamasi Timur, Kabupaten Luwu.

Diketahui Remaja yang masih berstatus pelajar berinisial MI(16) mencoba melakukan perbuatan tidak senonoh bidan yang saat itu tinggal sendiri di kediamannya, Dengan mengunakan penutup wajah MI bersahil masuk ke dalam postu dengan cara mencopngkel jendela.

“pelaku mencoba memperkosa seorang Bidan desa saat hujan deras,” Jelas Kapolsek Lamasi, Iptu Idul

Iptu Idul mmenambahkan jika pelaku diamankan Sehari setelah kejadian di kediamannya.

”Saat ini MI sudah kita amankan di Mapolsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatan ,” tutur Iptu Idul.

Sementara saat dimintai keterangan pelaku mengaku melakukan aksi bejatnya itu, pada Selasa (07/04/2020) sekitar pukul 23.00 wita malam lalu.

Jauh Idul menceritakan kronologis kejadian, bahwa aksi bejat pelajar itu dilakukan saat korbannya tengah tertidur lelap

“saat tidur korban merasa jika tubuhnya diraba oleh pelaku, korban langsung sadar dan berontak sambil berteriak kemudian menendang pelaku yang mencoba memperkosanya. Pelaku sempat terlempar ke pintu dan akhirnya pelaku melarikan diri melalui jendela,” lanjutnya lagi

Saat kejadian tersebut, warga setempat mendengar teriakan korban kemudian warga setempat berusaha mencari dan mengejar pelaku tapi tak berhasil menangkapnya.

“Korban sempat merasa ketakutan karena diancam. Tapi karena korban melihat pelaku tak membawa senjata tajam, akhirnya korban berontak dan menendang pelaku,’ Tutupnya

(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait