oleh

FKDDM Maros dan WCC Chapter Maros Gelar Aksi Gerakan 1000 Masker

MAROS, CARIBERITA.CO.ID – Forum Komunikasi Dara dan Daeng Kabupaten Maros (FKDDM) bekerjasama dengan White Car Community (WCC) Chapter maros menggelar kegiatan berbagi masker untuk Warga Maros, (Rabu, 15/04/2020)

Kegiatan ini merupakan panggilan hati melihat kondisi hari ini, para Pemuda Pemudi ini menginisiasi gerakan tersebut karena melihat masih banyak masyarakat yang belum sadar akan pentingnya memakai masker dalam gencangan Covid19

Aksi pembagian Masker dimulai dari jam 1 siang s/d jam 5 sore sampai dan menghabiskan sekitar 1000 masker gratis, dan 150 kantong sembako yang dibagikan kepada pengendara sepeda motor di Lampu merah Maros, Beberapa masyarakat yang berlalu lalang di jalan Raya, tukang becak, tukang ojek, serta dibagikan ke beberapa posko yang tersebar di kabupaten maros.

Ketua Umum Forum Komunikasi Dara Dan Daeng Maros, Fadillah Idris mengatakan, kegiatan ini merupakan Bentuk Kepedulian sebagai pemuda pemudi Kabupaten Maros yang peduli terhadap lingkungan dan masyarakat.

“Ini hanya ide yang bersifat spontanitas saja, karena melihat kondisi di Kab.Maros ini sudah memasuki zona merah dari beberapa wilayah di Sulawesi Selatan, bukan apa yang diberikan tapi seberapa manfaatnya untuk masyarakat” Ungkap Fadillah Idris.

Ia juga mengungkapkan, kegiatan tersebut untuk menyadarkan masyarakat supaya peduli akan kesehatan dan Bersama sama mengindahkan Himbauan dari pemerintah.

“Dengan adanya kegiatan kami ini, harapan kami semoga masyarakat bisa sadar akan pentingnya kesehatan dan keselamatan bersama di tengah-tengah kondisi seperti ini dan Mari sama-sama menjaga kesehatan, karena tidak ada nyawa yang bisa dibeli. Kesehatanlah yang paling penting”. Imbuh Fadillah

Ia berharap agar pemerintah segera cepat tanggap menggatasi masalah yang terjadi di Indonesia pada umumnya dan kabupaten maros khususnya .

Caber Maros : Hamzah Usman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait